Polres Sambas-Polsek Jawai- Sebanyak 2 (dua) personil polsek jawai, Bripka Nisfu Kanit Intelkam Polsek Jawai dan Bripda Hapizul Anggota Reskrim Polsek Jawai, melakukan pengamanan pendistribusian gas Lpg 3kg di halaman Balai Desa Sentebang Kec. Jawai Kab. Sambas, Selasa (14/5/2019).

Banyaknya warga yang antri akan membeli gas LPG 3 kg di halaman balai Desa Sentebang tersebut membuat Aparat Polsek Jawai siap siaga mengamankan pendistribusian gas tersebut untuk menjaga agar tercipta ketertiban dan mencegah adanya hal hal yang tidak di inginkan.

Adaya keterlambatan dalam distribusi dan pengurangan jumlah gas Lpg 3 kg dari distributor menjadi penyebab membludaknya masyarakat yang akan membeli gas, karena jumlah tabung gas hanya 1.120 tabung maka 1 (satu) warga masyarakat hanya boleh membeli satu tabung gas elpiji.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan Polsek Jawai juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama, apabila ada hal hal yang lain atau adanya gangguan keamanan agar menghubungi polsek jawai atau Bhabinkamtibmas setempat.