Sambas. Polda Kalbar. Pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2019 sekira 09.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Taman Makam Pahlawan Desa Rambi Kabupaten Sambas telah dilaksanakan kegiatan Ziarah Makam Pahlawan. Hal ini dilakukan oleh Kapolres Sambas beserta jajarannya dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kapolres Sambas AKBP PERMADI SYAHIDS PUTRA, S.I.K., M.H. selaku Inspektur Upacara, dan peserta Upacara adalah Wakapolres Sambas KOMPOL RIDHO HIDAYAT, S.I.K., M.H., PJU Polres Sambas, Kapolsek Jajaran Polres Sambas, Bhayangkari Cabang Sambas serta Personil Polres Sambas lebih kurang 200 Personil.
Bentuk pasukan dalam upacara adalah satu pleton gabungan PJU Polres Sambas dan Perwira Polres Sambas, Satu pleton Kapolsek Jajaran Polres Sambas, Satu pleton Bhayangkari Cabang Sambas, Satu pleton Satsabhara Polres Sambas, Satu pleton Satlantas Polres Sambas, Satu pleton Staf Polres Sambas, Satu pleton gabungan Satreskrim, Sattahti, Satnarkoba Polres Sambas dan Satu pleton Satintelkam Polres Sambas.
Kegiatan berlangsung khidmat dan lancar.