Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan anggota TNI/POLRI menghadapi pemilu tahun 2019

Sejangkung(02/04) bertempat di halaman kantor camat sejangkung, apel gelar pasukan gune cek kekuatan dalam rangka menghadapi Pemilu serentak pada 17 april mendatang. pesta demokrasi yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali ini sebagai bentuk kepercayaan rakyat indonesia untuk menentukan pemimpin dan wakilnya di parlemen, tentunya pesta demokrasi ini menjadi hal yang penting untuk di sukseskan penyelenggaraannya. memilih Presiden dan Wakil Presiden serta memilih wakil rakyat untuk menjadi perwakilan di DPR RI , DPRD KOTA PROVINSI DAN KABUPATEN.SERTA DPD, dengan cara pemilihan langsung yang di selenggarakan oleh KOMISI PEMILIHAN UMUM ( KPU ), guna menciptakan situasi pemilu 2019 yang aman damai sejuk dan kondusif untuk mencapai ini diperlukan kerja sama antar petugas keamanan bersama penyelengara pemilu, apel gelar pasukan ini di Pimpin oleh Camat sejangkung H. BACKTIAR M.H. dan selaku komandan apel Bripka Amirudin yang saat inI menjabat Ps. Kanit Binmas polsek Sejangkung, apel gelar pasukan yang dihadiri oleh Kapolsek sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha, Danramil 102 sejangkung beserta forkopincam sejangkung, panwaslu juga ppk kacamatan sejangkung dengan peserta upacara 1 pleton TNI/ Polri dan 2 pleton kpps sekecamatan sejangkung serta 1 peleton kades sekecamatan sejangkung.
Pada apel gelar pasukan ini dari tiap-tiap ormas dan instansi yang mengawaki perhelatan akbar pesta demokrasi ini secara bersama-sama dan menyatakan pendeklarasian damai dalam mengawal ajang pesta demokrasi tahun 2019 ini.

Kapolsek Ssejangkung Ipda Agus ganjar Nugraha menyampaikan bahwa apel gelar pasukan di laksanakan untuk memupuk kebersamaan antar prajurit TNI/POLRI Bersama aparatur desa serta anggota panwascam untuk bersama-sama menciptakan pemilu 2019 di wilayah kecamatan sejangkung agar tercipta pemilu yang aman damai sejuk dan kondusif.