Polres Sambas-, Anggota Polsek Sambas Kota pada hari ini selasa (12/3/20) pukul 06.30 wib melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpang tiga Jln.TVRI Kec. Sambas.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ruli Irawan selaku anggota Polsek Sambas Kota sebelum melaksanakan tugas rutinnya menyempatkan diri untuk melayani masyarakat dengan melaksanakan gatur arus Lalu Lintas dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya dikarenakan pada saat jam rawan ramainya anak-anak sekolah yang menyebrang jalan, karena pada saat jam tersebut ramainya warga masyarakat pengguna jalan yang berangkat ke kantor, para pelajar berangkat sekolah dan banyaknya warga yang berbelanja sehingga masyarakat merasa tenang dan aman dalam menjalankan aktivitas rutinnya sehari-hari.

Polsek Sambas berharap kepada para Pengguna jalan Roda 2,4 dan 6 agar selalu disiplin dalam berlalu lintas serta selalu mematuhi aturan lalu lintas yang ada demi membantu menciptakan situasi kamseltibcar lalu lintas di kecamatan Sambas.