Polres Sambas- Tanpa Kehadiran polisi, masyarakat merasa kurang aman.
Begitulah terkadang keluhan masyarakat.

Dengan meningkatkan Patroli dialogis di waktu pagi, siang dan sore hari, sebagai salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mendekatkan kemitraan Polri dengan masyarakat, sehingga dapat menumbuhkan dan meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta Meminimalisir Tindakan Kejahatan di wilayah hukumnya, yaitu Polsek Paloh.

Dalam giat nya Panit Sabhara Aipda M. Nurhidayat bersama salah satu anggota nya Bripda Rizki melaksanakan Patroli dialogis di wilayah Pertambakan dengan menghimbau kepada pekerja mengenai gangguan Kamtibmas, Kamis (12/03/20) pukul 09.00 s/d 11.00.

Petugas berpatroli ke lokasi Pertambakan Udang yang berada di Desa Sebubus Kec. Paloh.
Petugas memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada beberapa pekerja tambak yang di temui untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah nya, mengingatkan apabila menemukan perilaku di masyarakat yang ganjil memasuki lokasi tambak tersebut dan menuju ke arah tindak kejahatan agar segera menghubungi anggota yang melaksanakan Piket Mako Sektor Paloh.

“Diharapkan dengan adanya giat Patroli ke lokasi tambak ini, dapat mengurangi segala bentuk tindak pidana maupun pelaku kejahatan yang sering memasuki wilayah tersebut, dan juga pesan yang d sampai kan polisi dapat diterima langsung oleh para pekerja sehingga nantinya masyarakat mau bekerja sama dengan polri menjaga kamtibmas,” Demikian yang d sampai kan oleh Aipda M. Nurhidayat selaku Panit Sabhara.