Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar Polres Sambas Polsek Paloh. Dalam meningkatkan imun tubuh atau herd immunity terhadap virus corona, puskesmas liku secara rutin melaksanakan Vaksinasi covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di kecamatan paloh.

 

Senin, 18/07/22 bertempat di gedung klinik puskesmas liku desa nibung Kecamatan Paloh dilaksanakan vaksin covid-19 yang diperuntukkan untuk masyarakat yang akan melaksanakan vaksin tahap pertama, tahap kedua dan ketiga.

 

Setiap adanya kegiatan vaksinasi massal personel polsek paloh dan personel koramil 1208-08 paloh memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang menerima vaksinasi agar berjalan lancar.

 

Personel Polsek Paloh memberikan pelayanan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat yang menerima vaksinasi agar berjalan lancar. Sebelum menerima suntikan vaksin harus melalui tahap vaksinasi mulai dari pendaftaran, skrining, entry data, suntik vaksin dan observasi penerima sertifikat.

 

Kesadaran masyarakat untuk vaksinasi sangat membantu dalam peningkatan capaian vaksinasi untuk membangun herd immunity atau kekebalan kelompok, maka sangat diperlukan partisipasi masyarakat untuk keberhasilan vaksinasi ini.

 

Mari ikut vaksinasi, seiring berjalannya vaksinasi tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan karena vaksin bukan satu satunya untuk melindungi diri dari Covid-19, patuhi protokol kesehatan terutama pada saat beraktivitas di ruang publik.